Witjaksono Foundation dan Ahha Berbagi Berbagi di Tengah Pandemi

 

Witjaksono Foundation dan Ahha Berbagi Berbagi di Tengah Pandemi
Witjaksono Foundation dan Ahha Berbagi Berbagi di Tengah Pandemi

Siapa itu Atta Halilintar?

Atta Halilintar merupakan salah satu Youtuber yang dikenal sangat dermawan sehingga sering mengadakan acara berbau sedekah dan berbagai kepada sesama. Hal ini dilakukan oleh Atta sebagai wujud rasa syukur dan meningkatkan nilai kemanusiaan. Dalam beberapa waktu yang lalu, Atta sedang berbahagia ketika Aurel Hermansyah dinyatakan positif hamil setelah sempat mengalami keguguran sebelumnya.

Pada saat keguguran tersebut keluarga Atta Halilintar sangat terpukul dan sedih. Sehingga ketika Aurel dinyatakan positif hamil kembali, maka kebahagiaan terus menyelimuti keluarga baru tersebut. Kebahagiaan ini menjadikan Atta menggelar sebuah syukuran atas kehamilan Aurel dengan berbagi makanan ketika masa pandemi. Adapun kegiatan berbagi ini dilakukan Atta bersama dengan Witjaksono Foundation, yaitu perusahaan yang dimiliki oleh Ketua Umum Serikat Nelayan Nadhlatul Ulama (SNNU) Witjaksono.

Kegiatan berbagi di tengah pandemi ini tentu menjadi teladan yang baik bagi banyak orang agar meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kondisi sosial sekitar. Konsep yang digunakan oleh Atta Halilintar dan Witjaksono Foundation dalam berbagi di tengah pandemi ini juga tergolong unik. Atta Halilintar bersama Witjaksono Foundation membagikan makanan berupa nasi padang gratis dengan menggunakan mobil truk.

Terdapat sekitar 5 mobil yang disebar untuk membagikan nasi padang kepada masyarakat secara gratis. Sasaran dari kegiatan berbagi ini cukup bermacam-macam, namun yang sering ditemukan adalah pedagang kecil di jalanan dan pekerja ojek online. Dalam melakukan kegiatan berbagi makanan di tengah pandemi ini, Atta Halilintar mengaku sangat senang. Bentuk kepedulian dan aktivitas sosialnya ini diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

Atta Halilintar juga berharap dengan memperbanyak sedekah ini, maka akan semakin banyak juga kebaikan dan doa yang mengalir ke calon buah hatinya yang masih berada di kandungan. Untuk itu, kegiatan Atta Halilintar dan Witjaksono Foundation ini patut diapresiasi sebagai teladan yang dapat dicontoh agar lebih banyak orang peduli dengan sesama.

[Kelautan][twocolumns]