Witjaksono Foundation dan Litologi Solution Bagikan 1000 izin usaha

 

Witjaksono Foundation dan Litologi Solution Bagikan 1000 izin usaha
Witjaksono Foundation dan Litologi Solution Bagikan 1000 izin usaha

Witjaksono sebagai pemilik Witjaksono Foundation memang diketahui sering menjadi aktivis sosial. Bahkan diketahui bahwa Witjaksono Fundation merupakan penggiat UMKM. Untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional, dan sebagai upaya mendukung pemerintah dalam program BBI, maka Witjaksono Foundation bersama Litologi Solution memberikan Bantuan Produktif sebanyak 1000 izin usaha.

Izin legalitas ini akan dibantu secara penuh oleh Litologi Solution kepada pelaku UMKM dalam mengurus izin usaha tanpa dipungut biaya. Padahal biasanya biaya pendirian izin mencapai 1 juta, namun Witjaksono Foundation dan Litologi Solution memberikan secara cuma-cuma. Dengan sasaran 1000 UMKM yang diberikan izin legalitas gratis, kegiatan ini dilakukan dengan memilih 100 UMKM tiap minggu atau persesi sehingga terdapat 10 sesi.

Orang yang berhak menerima bantuan ini adalah orang terpilih yang memenuhi persyaratan yang ditentukan. Antuasiasme masyarakat juga cukup tinggi terlihat dari kolom komentar postingan yang menyerbu untuk mengikuti program Banpro dan berharap menjadi orang terpilih dari 1000 UMKM yang beruntung. Persyaratan mendapatkan 1000 izin usaha jua cukup mudah hanya dengan berkomentar dan mengisi formulir.

Apresiasi Masyarakat untuk Witjaksono Foudation dan Litologi Solution

Tentu saja, kegiatan yang dilakukan oleh Witjaksono Foundation bersama Litologi Solution ini mendapatkan apresiasi dari banyak orang. Bahkan, penerima bantuan merasa sangat bersyukur karena usaha yang dijalankannya dapat lebih eksis setelah mendapatkan izin usaha. Dengan demikian, kegiatan sosial yang dilakukan oleh Witjaksono dan Litologi Solution ini wajib dicungi jempol karena turut menstimulus pertahanan pangan dan pertumbuhan ekonomi nasional.

[Kelautan][twocolumns]