Witjaksono Foundation Buat Aksi Kemanusiaan di Palestina

 

Witjaksono Foundation Buat Aksi Kemanusiaan di Palestina
Witjaksono Foundation Buat Aksi Kemanusiaan di Palestina

Dikenal sebagai seorang aktivis sosial dan kemanusiaan, Witjaksono senantiasa mengembangkan kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan manfaat bagi banyak orang. Melalui Witjaksono Foundation, Witjakosono berusaha berkontribusi pada pengembangan sumber daya manusia. Berdiri sejak 9 September 2016, Witjaksono Foundation selalu bergerak dengan berbagai aktivitas. Kantor Witjaksono sendiri berpusat di Jakarta, Indonesia namun aktivitas yang dilakukannya bahkan mencapai luar negeri untuk melakukan program berbasis sosial dan kemanusiaan.

Kegiatan Witjaksono Foundation

Diketahui bahwa Witjaksono Foundation bahkan membuat aksi kemanusiaan di negeri Palestina. Warga negara Indonesia sendiri banyak yang sudah menggalang donasi bagi rakyat Palestina. Hal ini juga dilakukan oleh tokoh Publik Witjaksono dalam melakukan kegiatan sosial berupa aksi kemanusiaan bantuan sembako untuk Palestina. Hingga saat ini, Palestina belum benar-benar merdeka sehingga masyarakat Palestina masih membutuhkan uluran tangan dari banyak orang.

Masyarakat Palestina memiliki akses yang terbatas, bahkan kesempatan untuk hidup juga terbilang semakin kecil akibat serangan dari Israel. Baik anak-anak maupun orang dewasa tidak memiliki ketenangan untuk hidup. Jangankan untuk bekerja ataupun bersekolah, warga Palestina sangat ketakutan setiap harinya. Bertahan hidup dengan mencari makan juga merupakan hal yang susah. Kegiatan sosial ini tentu saja sangat bermanfaat bagi rakyat Palestina dimana bantuan sekecil apapun apabila diberikan dengan ikhlas akan menjadi sebuah kebaikan.

Konsistensi Witjaksono dalam melakukan aksi kemanusiaan dan sosial ini tidak dapat diragukan. Dengan berusaha menebar kebaikan, Witjaksono Foundation terus melakukan kegiatan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Melalui volunter warga Indonesia yang diterjunkan di Palestina, bantuan sembako dari Witjaksono Foundation dapat terdistribusi dengan baik.

Antusiasme Rakyat Palestina dengan Bantuan Witjaksono Foundation

Rakyat Palestina terlihat cukup antusias dalam menerima sembako yang diberikan. Puji syukur terus dipanjatkan oleh penerima bantuan atas kebaikan hati dari masyarakat Indonesia, salah satunya Witjaksono Foundation ini.

Witjaksono terus berusaha melakukan kegiatan positif seperti berbagi dan memberikan bantuan kepada masyarakat dan lebih banyak orang yang membutuhkan. Dengan demikian, kontribusi aktif Witjaksono di bidang kemanusiaan dan sosial dapat membuahkan kebaikan.

[Kelautan][twocolumns]