Konsep Foodtruck Witjaksono Foundation dan Ahha Berbagi

Konsep Foodtruck Witjaksono Foundation dan Ahha Berbagi
Konsep Foodtruck Witjaksono Foundation dan Ahha Berbagi

 Atta Halilintar dan Witjaksono diketahui menjalin kolaborasi dalam kegiatan sosial berupa berbagi makanan. Konsep yang diusung oleh Atta Halilintar dan Witjaksono pun terbilang unik dimana menggunakan konsep foodtruck atau berbagi makanan menggunakan truk. Jika biasanya berbagi makanan dilakukan turun langsung, maka konsep ini berbeda karena makanan diletakan dalam mobil truk.

Adapun bagi Atta Halilintar, kegiatan berbagi ini merupakan salah satu wujud rasa syukurnya terdahap hadiah Tuhan yang memercayakan kembali Aurel Hermansyah, istrinya untuk kembali hamil setelah beberapa waktu keguguran. Atta Halilintar dan Witjaksono Foundation pun berkolaborasi dalam membagikan nasi padang gratis dengan membuat lima buah mobil truk secara khusus yang digunakan untuk membagikan makanan kepada masyarakat.

Tidak main-main, ternyata truk yang digunakan untuk berbagi tersebut bahkan di custom sesuai dengan kegiatan sosial makanan gratis. Lima mobil truk yang membawa nasi padang tersebut juga diketahui dilengkapi pemanas dan alat masak lain sehingga dapat lebih berkualitas ketika dibagikan secara gratis pada titik-titik berbeda. Dalam membagikan nasi padang gratis ini, Atta Halilintar diketahui ikut terjun langsung untuk membagikan nasi padang ke masyarakat.

Apresiasi untuk Atta Halilintar dan Witjaksono

Atta Halilintar dan Witjaksono pun mendapat apresiasi dari banyak masyarakat karena sudah memiliki kepedulian sosial yang tinggi selama pandemi. Berbagi dan bersedekah merupakan salah satu cara untuk membersihkan harta. Dengan bersedekah maka seseorang tidak akan menjadi miskin, melainkan akan ada banyak pintu rejeli yang semakin mengalir. Bahkan, disinggung dalam sebuah ilmu agama bahwa dalam sebagian harta yang dimiliki orang di dalamnya terdapat hak orang lain.

Untuk itulah, hal ini perlu ditingkatkan dimana berbagi dan bersedekah harus dilakukan dengan ikhlas agar harta yang kita miliki lebih berfaedah dan dapat dirasakan oleh orang-orang di sekitar kita maupun orang lain. Alasan ini pula lah yang menjadi dasar bagi Atta Halilintar dan Witjaksono untuk gemar melakukan kegiatan sosial seperti berbagi makana kepada masyarakat dengan konsep Foodtruck ini.

[Kelautan][twocolumns]